Jual Ayam Kate

SEBENARNYA hobi memelihara unggas ini, sudah dilakukan sejak sekolah sampai bujangan dan terfokus hanya pada jenis merpati dan ayam RAS saja.
Tapi setelah berkeluarga dan karna kebutuhan ekonomi maka untuk sementara waktu fakum dari perUnggasan.
Tapi hampir 2 bulan ini saya mulai tertarik lagi dengan salah satu unggas mungil lucu,orang biasa menyebutnya ayam KATAI atau dalam bahasa daerah saya ayam KATE.
Saya tertarik dengan ayam kate karna selain bentuknya yang mungil juga makannya sedikit dan tentunya harganya yang lumayan mengepul didapur.
Dan saat ini telah menghasilkan banyak ayam kate dng kualitas memadai dan harga terjangkau oleh pemula yang berniat memelihara jenis ayam ini. (harga Rumahan)
Saat ini juga ingin mengembangkan ayam kate SERAMA yang lagi populer,tapi masih mikir modal,jadi bila ada agan2 yg mungkin ingin berbagi ayam serama,bisa berbagi dgn saya...(lestarikan popularitas unggas khususnya ayam kate.)
sebenarnya bila ditekuni bisnis ayam ini bisa mendongkrak kebutuhan keluarga,ibarat kata istri atau anak kita dirumah juga bisa merawatnya,kalo sudah jadi tinggal kita jual tanpa spengetahuan perawatnya..hehee..justkid bro,lumayan bisa tambahan menghadang penjual bakso sambil nikmati sore hari bersama keluarga,tidak lupa bagi smoker2 sjati juga bisa sante beli rokok atau udud..

Sementara ini dulu tulisan sore hari saya,karna istri udah teriak2 ayam kate saya masuk ruang makan mengobrak abrik lauk pauk...CABUTtttttt.....

6 komentar:

Information Tecnology mengatakan...

Sundul gan....
pengalamanya gokil gan
Up_Up Up_Up

gadget mengatakan...

sundul modal gan..
up..up..up..
duing..duing..duit..

Mohammad Rizal Saifuddin mengatakan...

Alamatnya dmn Gan >?? bisa liat2 Ayamnya ??

Abdul Syukur mengatakan...

Assalamualaikum mas,

saya berminat nih pak Boss, kira2 kalo sepsang yang sudah hampir bertelur yang berwarna merah keemasan berapa ya

Alex Tok mengatakan...

Saya berminat gan,posisi kandang dmn gan?

Ali AbouArfa mengatakan...

kate belanda punya tidak pak? yang pure

Poskan Komentar